• Selasa, 24 September 2013 16:42
  • Oleh:  Emmaria Harrist
Masa-masa Emas pernikahan Lady Diana dan Pangeran Charles. Kisah indah itu kini diusik kembali oleh pemberitaan buruk tentang almarhumah mantan istri Pangeran Charles Masa-masa Emas pernikahan Lady Diana dan Pangeran Charles. Kisah indah itu kini diusik kembali oleh pemberitaan buruk tentang almarhumah mantan istri Pangeran Charles Foto: logoi.com

London, Sayangi.com – Walaupun sudah 15 tahun berlalu, kematian putri Diana dan seluruh kisah hidupnya tetap menjadi sebuah misteri sampai saat ini. Sosok putri Diana yang dikagumi banyak orang di berbagai pelosok dunia membuat kita selalu ingin mengetahui seluruh kehidupan pribadinya. Pasca kematiannya bersama pacar gelapnya, Dody Alfayet, muncul kabar yang cukup mengagetkan mengenai kehidupan pribadi putri Diana yang ternyata memiliki sisi yang sangat bertolak belakang.

Hal tersebut terkuak setelah salah satu sepupu pangeran Charles mantan suami putri Diana, Lady Pamela Hicks buka suara mengenai sisi negatif sang putri. Lady Pamela mengungkapkan bahwa Diana tidak sebaik perkiraan semua orang selama ini.

Diana yang terkenal memiliki karisma luar biasa, anggun, cantik dan memiliki empati besar terhadap semua orang dikatakan sangat tidak berperasaan terutama apabila hal tersebut menyangkut suami beserta keluarganya oleh Lady Pamela. Selain itu, Lady Pamela juga mengatakan kalau Diana memiliki sifat pendendam dan kejam.

Dikatakannya, Diana tidak pernah mau berusaha untuk belajar bagaimana tata cara kehidupan di istana, karena dia menganggap semua orang menyukai dan mencintainya dengan kata lain dia merasa seperti bintang.

Lady Pamela juga sangat menyesalkan mengapa sepupunya, sang pangeran Charles sampai harus menikah dengan Diana, karena pernikahan itu dianggap pernikahan hanya membuat kehidupan Pangeran Charles berantakan. Tapi, Lady Pamela bersyukur, Charles menemukan cinta sejatinya bersama Camilla Parker Bowles saat ini. (FIT/dailymail)