• Kamis, 26 September 2013 14:45
  • Oleh:  Tri Harningsih
Pipik Dian Irawati bersama keluarga kecilnya yang bahagia saat masih bersama dengan sang suami kini mulai dirundung duka. Mulai dari pemugaran makam hingga disebut mantan istri Pipik Dian Irawati bersama keluarga kecilnya yang bahagia saat masih bersama dengan sang suami kini mulai dirundung duka. Mulai dari pemugaran makam hingga disebut mantan istri Foto: Facebook

Jakarta, Sayangi.com - Tak hanya dirundung duka akibat meninggalnya Ustad jefry Al- Bukhori, sang suami tercinta, Pipik Dian Irawati kini tengah mengalami polemik berkepanjangan dengan keluarga besar Uje. Setelah kisruh berita teror yang dilimpahkan ke Pipik oleh Bunda Uje, kesabaran Pipik makin di uji kala sang kakak kandung Uje, Ustad Aswan melontarkan pernyataan yang kurang etis bahwa Pipik Dian Irawati sudah menjadi mantan istri Uje.

Menanggapi pernyataan Ustad Aswan terkait pernyataan kurang etis tersebut, akhirnya Pipik buka suara. Pada sebuah tayangan acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Pipik sempat memberikan tanggapannya ketika seorang penelpon bernama Khadijah menanyakan perihal konflik dengan keluarga Uje yang tengah dihadapi Pipik.

Khadijah menanyakan tentang bagaimana pendapat Pipik soal sebutan “mantan istri Uje” yang dilontarkan langsung oleh pihak keluarga besar Uje. Pipik pun menjawabnya dengan santai, tanpa raut emosi sedikitpun.

"Alhamdulillah saya membiarkannya saja. Saya hanya bersyukur bahwa saya saat ini sedang ditransfer pahala," tutur Pipik, Kamis, (26/9).

Seteduh embun pagi, Pipik bahkan berujar kepada khalayak bahwa semua yang hidup di dunia ini tak ada yang kekal. Saat ini ia hanya menjalankan kewajibannya sebagai manusia, yaitu berusaha sabar menghadapi segala ujian dan cobaan yang Tuhan berikan kepadanya.

"Ini semua skenario Allah yang berikan. Allah tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan umatnya. Jadi cukup bagi saya untuk berusaha jalani ujian ini saja," Imbuhnya tabah.

Pipik Dian Irawati tengah mengalami konflik dengan keluarga besar almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

Dalam tayangan acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, ada penelepon bernama Ibu Khadijah bahkan menanyakan soal konflik yang tengah dihadapi Pipik dengan keluarga Uje.

Khadijah ingin tahu soal tanggapan Pipik, disebut sebagai mantan istri oleh pihak keluarga Uje. Menanggapi hal itu, Pipik justru terlihat santai tanpa emosi sedikitpun. (FIT)