• Selasa, 01 Oktober 2013 11:09
  • Oleh:  Tri Harningsih
Ahmad Dhani akui miliki empat anak. Meski tak mengatakan dengan lugas siapa anak keempatnya tetapi diduga kuat anak perempuan Mulan, Shafeea adalah anak biologis Dhani Ahmad Dhani akui miliki empat anak. Meski tak mengatakan dengan lugas siapa anak keempatnya tetapi diduga kuat anak perempuan Mulan, Shafeea adalah anak biologis Dhani Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com - Isu yang beredar tentang Ahmad Dhani yang memiliki empat orang anak nampaknya bukan isapan jempol belaka. Hal tersebut diakui Dhani secara terbuka saat mengungkapkan kekecewaannya kepada pihak asuransi terkait kecelakaan Dul, putera bungsunya. Dhani menegaskan bahwa dirinya akan mencabut semua asuransi keempat buah hatinya, karena pada kasus Dul, asuransi yang harusnya bisa diklaim malah tak cair sama sekali.

"Saya batalkan semua asuransi yang sudah dan akan di-prudential-kan," tutur Ahmad Dhani lugas menyebut nama perusahaan asuransi yang membuatnya berang tersebut, Senin (30/9).

"Saya batalkan, termasuk asuransi keempat anak, baik asuransi jiwa, kesehatan dan anak-anak," terang ayah dari Al, El, dan Dul itu.

Sebelumnya, santer tersiar kabar bahwa Dhani akan segera memiliki momongan baru ketika diketahui kabar Mulan Jameela sedang hamil. Isu tersebut berkembang bahwa Safeea, anak perempuan yang dikandung Mulan kala itu adalah anak biologis Dhani.

Sayangnya, perihal isu tersebut hanya jadi rahasia umum dikalangan masyarakat. Kenyataannya, Dhani ataupun Mulan kini tak segan-segan lagi terlihat bersama diberbagai acara, bahkan saat Dul masih dirawat di rumah sakit Mulan juga ikut menunggu Dul dirumah sakit. Dalam berbagai kesempatan lainnya, terekam pula kebersamaan puteri kecil Mulan Jameela itu dengan putera-putera Ahmad Dhani, keakraban mereka layaknya keluarga bahagia.

Dengan alasan tak memenuhi syarat, pihak Prudential pun tak mau menanggung biaya berobat Dul yang konon sudah habis setengah Milyar. Seakan tak terima dengan ketidakjelasan alasan tersebut, Dhani pun memperkarakan perihal tersebut ke ranah hukum.

"Sampai detik ini belum ada tanda-tanda Prudential akan bayar klaim. Kita tetap akan somasi. Kita tidak terima Dul dianggap melanggar hukum. Hukum apa nggak jelas, hukum pidana? Hukum adat? Apa hukum agama? Bener-bener nggak jelas," ungkapnya berang.

Ahmad Dhani kemudian menambahkan bahwa dirinya saat ini sedang mencari asuransi lain yang baik hati untuk keempat anaknya. Meski tak menyebut dnegn lugas siapakah yang menempati posisi keempat anak kandung Dhani, masyarakat mungkin lebih bisa menilai. (FIT)