• Minggu, 03 November 2013 14:29
  • Oleh:  Tri Hartningsih
Nikita Mirzani kini beraksi di majalah Playboy versi Amerika Nikita Mirzani kini beraksi di majalah Playboy versi Amerika Foto: Sayangi.com/Istimewa

Jakarta, Sayangi.com - Lagi, setelah publik dihebohkan dengan foto bugil Nikita Mirzani yang beredar di majalah pria dewasa Playboy, artis yang gemar mengumbar sensasi, Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat dunia maya.

Masih terkait foto bugilnya, kini foto Nikita nyaris bugil itu kembali beredar melalui Playboy Amerika. Seperti biasanya, Nikita menanggapinya dengan santai. Namun apa reaksi sang suami dengan foto-foto yang kini kembali beredar dan membuat sensasi serta perbincangan publik itu?

Menurut Nikita, Sajad sang suami menanggapinya dengan santai. Ia bahkan menegaskan jika budaya sang suami yang bukan orang timur membuat Sajad pun tak mereaksi apapun. Sajad menganggapnya seperti biasa saja, suatu kesenangan dan pekerjaan.

"So far dia (Sajad) sih enggak ada masalah ya. Tanggapannya santai-santai saja dan biasa aja, lagi juga 'kan dia (Sajad) bukan orang Indonesia, jadi biasa aja," tuturnya.

Foto bugilnya Nikita Mirzani yang terpampang di majalah Playboy Amerika itu diketahui adalah foto yang sama dengan foto syur sebelumnya. Foto yang diambilnya ketika di pantai di kawasan Pulau Dewata Bali. Dalam foto tersebut tubuh Nikita nampak telanjang pada bagian atasnya, payudaranya disamarkan dengan geraian rambutnya yang panjang, hanya tubuh bagian bawahnya sedikit tertutup, terbalut kain putih. (MSR)