• Kamis, 20 Februari 2014 14:22
  • Oleh:  Bara Ilyasa
Penyanyi Rebecca Reijman (tengah) berjalan keluar seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (20/2). Penyanyi Rebecca Reijman (tengah) berjalan keluar seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (20/2). Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com - Artis Rebecca Reijman membantah punya kaitan atau hubungan dengan kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang diduga dilakukan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana (Wawan).

"Saya sudah klarifikasi ke KPK, saya tidak ada terkait sama kasus ini, terima kasih," kata Rebecca dan langsung meninggalkan gedung KPK Jakarta, Kamis (20/2).

Rebbeca diperiksa sekitar tiga jam dalam kasus tersebut.

Saat datang, pria yang mengantarkan Rebbeca ke KPK mengatakan bahwa kedatangan artis blasteran Indonesia-Belanda itu untuk mengklarifikasi terkait Wawan.

Rebbeca adalah artis kedua yang diperiksa KPK dalam kasus ini, setelah bintang sinetron Jennifer Dunn yang diperiksa pada Jumat (14/2).

KPK juga menjadwalkan pemeriksaan bintang sinetro Catherine Wilson dalam kasus yang sama pada Senin (24/2) pekan depan.(GWH)