Farhat Abbas vs Ahmad Dhani Farhat Abbas vs Ahmad Dhani Foto: sayangi.com/MI

Jakarta, Sayangi.com - Pengacara Farhat Abbas tak henti-hentinya menyerang musisi kondang Ahmad Dhani. Di tengah kesedihan yang menimpa Dhani akibat kecelakaan yang menimpa anaknya itu, Abdul Qodir Jailani alias Dul, Farhat masih terus menyerangnya.

Pada Sabtu (14/9/2013) sore misalnya, Farhat lagi-lagi menyerang Dhani. Ia menyepelekan niat Dhani untuk membantu pembiayaan anak-anak korban akibat kecelakaan Dul hingga tingkat doktor atau strata-3 (S3). Dalam akun twitternya, @farhatabbaslaw, ia menulis,

"Dhani aja kuliahnya gak ada, bagaimana mau nyekolahin orang S3 ya,,,? S3 itu bukan seperti konser semalam lho."

Tidak hanya itu, Farhat yang pernah mendaklarasikan diri sebagai Capres dengan konsep "sumpah pocong"nya itu juga menyebut bantuan Dhani tidak berarti dibanding keberadaan seorang ayah bagi korban.

"Jangan pernah berpikir anak korban beruntung disekolahin Dhani! Krn mungkin sj kebalik, jk ayah mereka hidup punya peluang nyekolahin dhani," tulisnya lagi.

"10 tahun lagi gue mau lihat! Berapa orang Doktor yg lahir karena peristiwa tragis ini dan karena janji dhani itu !"

Sejak beberapa hari lalu, Farhat memang terus menyerang bos Republik Cinta Management (RCM) itu. Ia pernah menyebut Ahmad Dhani tidak becus mengurus anak dan juga meminta Dhani agar menikahi para janda korban kecelakaan yang diakibatkan anak bungsunya itu.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan Ahmad Dhani terhadap serangan Farhat ini. Di akun twitternya pun, Ahmad Dhani tidak pernah menanggapi serangan bertubi-tubi dan bernada sinis dari Farhat.