• Rabu, 02 Oktober 2013 11:46
  • Oleh:  Gatot
Ilustrasi Ilustrasi Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com - Holly Angela, korban pembunuhan di lantai sembilan Tower Ebony, Kalibata City, Jakarta Selatan Senin (1/10) merupakan istri dari Auditor Utama BPK Gatot Supiartono yang kini berada di Australia. Namun, apakah hubungannya Holly dengan Mr X yang tewas bunuh diri lompat dari kamar Holly?

Hingga kini polisi masih berusaha keras membuka tabir hubungan Mr X dengan Holly. "Masih kita selidiki," kata Kapolsek Pancoran Kompol I Nengah Adi Putra, Rabu (2/10).

Hari ini polisi akan mengonfirmasi hasil autopsi jenazah Holly dan Mr X dari rumah sakit. Selain itu, polisi juga akan memintai keterangan suami korban yang rencananya hari ini akan tiba dari Australia.

Nengah Adi menjelaskan, pihaknya sampai saat ini masih berupaya mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan tanpa tanda pengenal itu. Terkait ditemukannya besi di kamar Holly, Nengah juga belum bisa memastikan merupakan milik Mr X.

Sejauh ini 6 orang saksi telah diperiksa untuk dimintai keterangan terkait kasus ini termasuk security beserta anggota keluarga Holly.

Sebelumnya, 2 mayat ditemukan di Apartemen Kalibata City pada Senin malam (30/9). Satu sosok mayat perempuan ditemukan di dalam kamar E 09 AT Tower Ebony dengan bersimbah darah. Sementara mayat satu lagi adalah seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya. Dia diduga bunuh diri dengan cara melompat dari kamar tempat ditemukannya Holly. (GWH)