• Sabtu, 02 November 2013 21:40
  • Oleh:  Deni Sudastika
Petugas kepolisian sedang mengangkat koper coklat berisi mayat wanita cantik untuk dibawa ke ruang autopsi RS Polri Kramat Jati Jakarta, Sabtu (2/11) Petugas kepolisian sedang mengangkat koper coklat berisi mayat wanita cantik untuk dibawa ke ruang autopsi RS Polri Kramat Jati Jakarta, Sabtu (2/11) Fotto: Sayangi.com/Istimewa

Jakarta, Sayangi.com - Polisi telah selesai melakukan autopsi terhadap mayat wanita cantik dalam koper yang ditemukan mengambang di Kali Cinyurup Desa Cibadung Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor.

Kanit Reskrim Polsek Gunun Sindur, AKP Budi Santoso, menjelaskan kepada wartawan bahwa korban mengalami luka tusukan di bagian perut, bahu dan leher.

"Detailnya ada sekitar 13 luka tusuk di perut kiri, 4 tusuk di bagian bahu kiri, dan di leher kiri ada 3 luka tusuk," kata Budi Santoso di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Sabtu (2/11).

Menurut Budi, polisi belum bisa mengungkap identitas korban. Pelaku dan motif pembunuhan wanita cantik itu juga masih terus diselidiki. Polisi menyebut ciri-ciri fisik wanita korban pembunuhan tersebut yang diperkirikan keturunan Tionghoa dengan tinggi 155cm dan berusia 33-55 tahun.

Selain itu korban  juga memiliki ciri-ciri fisik sebagai berikut:
- Memakai celana dalam warna merah berenda dan bra warna krem
- Memakai anting cincin berwarna perak di kedua telinganya
- Memakai daster putih bermotif bunga-bunga
- Memakai kutek merah di kuku tangan dan kaki

Polisi meminta warga yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri seperti disebutkan di atas agar segera menghubungi pihak kepolisian. (S2)