30 C
Jakarta
Senin, 1 Mei 2017
Home News Pelajar - Mahasiswa

Pelajar - Mahasiswa

1,8 Juta Siswa SMA Ikut Ujian Nasional, Belum Semua Berbasis Komputer

Untuk menyiasati kekurangan komputer, UN Berbasis Komputer dibagi menjadi tiga sesi, dari jam 7.30 WIB sampai jam 16.00 WIB.
Ketua Umum HMI Badko Sumbagsel Wiedy Widayat di Gedung Keratun Bandar Lampung, Jum'at (7/4/2017) malam. (Foto: Sayangi.com)

Kapolri Beri Kuliah Umum di Pelantikan Badko HMI Sumbagsel

Menurut Wiedy, pihaknya sengaja mengundang Kapolri karena terkesan ketika mendengarkan ceramah orang nomor satu di koprs bayangkara itu dalam acara Dies Natalis HMI di Jakarta beberapa bulan lalu.

Mendikbud Minta Kasus SMA Taruna Nusantara Tidak Digeneralisasi

Menurut Muhadjir, kasus itu juga tidak bisa dianggap sebagai status darurat pendidikan, karena pembunuhan di SMA Taruna Nusantara baru terjadi sekali selama 27 tahun sekolah itu berdiri.

Telat Bayar SPP, Ratusan Mahasiswa IAIN Mataram Diberi Cuti Paksa

Menurut Mutawalli, kampus sudah melakukan sosialisasi sebulan sebelum batas waktu pembayaran SPP yang berakhir pada tanggal 3 Februari 2017. Sosialisasi juga dilakukan melalui pamflet dan website kampus. Namun terkesan mahasiswa tidak menghiraukan.
Ketum HMI Badko Jateng-DIY Husnul Mudhom

HMI Jateng: Sikap Lelet Pemerintah Sebabkan Kematian Padmi

Meninggalnya Padmi, salah satu peserta aksi cor kaki dalam rangka menolak pabrik semen Kendeng di depan Istana Negara mendapat sorotan dari HMI Jawa Tengah.

Kapolri dan Sejumlah Tokoh Nasional Akan Hadiri Pertemuan BEM Nusantara di Riau

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama sejumlah tokoh nasional dijadwalkan menghadiri Temu Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEM Nusantara) ke-9 yang akan berlangsung di kampus Universitas Islam Riau (UIR) pada 1-7 Maret 2017.

Bertemu Presiden Jokowi, PB HMI Sampaikan 10 Komitmen Hasil Silatnas

Kepada Presiden, PB HMI menyampaikan 10 komitmen sebagai hasil silaturahmi nasional (silatnas) pimpinan Badko dan cabang se-Indonesia yang digelar di Depok, Jabar, pekan lalu.