• Sabtu, 12 Oktober 2013 09:24
  • Oleh:  Deni Sudastika
Foto Sekretaris Kabinet Dipo Alam dengan perempuan yang disebut-sebut sebagai Bunda Putri Foto Sekretaris Kabinet Dipo Alam dengan perempuan yang disebut-sebut sebagai Bunda Putri Foto: Ist

Jakarta, Sayangi.com - Menteri Sekretaris Kabinet Dipo Alam menanggapi fotonya yang beredar dengan seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai Bunda Putri. Foto tersebut beredar di kalangan wartawan sejak Jum'at (11/10) malam.

"Soal photo saya yg dikatakan beredar dengan orang yg dikatakan sebagai Bunda Puteri saya tidak tau photo siapa, dalam event apa, dan kapan?", tulis Dipo Alam dalam akun twitternya @dipoalam49 Sabtu (12/10) pagi.

Dipo juga menjelaskan bahwa sebagai pejabat publik dirinya banyak berfoto dengan masyarakat. Dia berulang kali menegaskan tidak tahu dan tidak kenal dengan Bunda Putri dan tidak pernah berurusan dengannya. Menurutnya, yang lebih tahu siapa Bunda Putri adalah petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Yang paling tau dan kenal dengan Bunda Puteri, menurut dialog Hakim dengan pesakitan dan saksi di pengadilan Tipikor KPK ialah petinggi PKS", kicau Dipo. (S2)

Topik Berita