• Jum'at, 18 Oktober 2013 14:38
  • Oleh:  Deni Sudastika
Bunda Putri dengan Ustadz Hilmi Aminuddin Bunda Putri dengan Ustadz Hilmi Aminuddin Foto: Sayangi.com/Istimewa

Jakarta, Sayangi.com - Setelah beredarnya foto sosok bunda putri dengan beberapa tokoh seperti Menseskab Dipo Alam dan mantan Menpora Andi Mallarangeng, hari ini beredar lagi foto bunda putri dengan Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustadz Hilmi Aminudin.

Dalam gambar yang diterima redaksi sayangi.com itu, seorang perempuan yang sering disebut-sebut sebagai Bunda Putri itu memakai busana berwarna gelap, berkaca mata dan duduk di kursi berwarna putih. Tampak pashmina berwarna kuning emas melingkar di lehernya.

Sementara itu, foto ustadz Hilmi Aminudin mengenakan celana hitam dan jaket yang juga hitam dengan peci haji berwarna putih. Kursi tempat Ustadz Hilmi duduk juga berwarna putih dan dan satu tipe dengan kursi yang diduduki bunda putri. Belum diperoleh informasi tentang keaslian foto tersebut.

Sumber yang mengirim photo itu mengaku memiliki beberapa photo Bunda Putri dengan banyak pejabat penting di republik ini.
"Masih banyak lagi foto dia dengan pejabat dan mantan pejabat. nanti saya kirim lagi. Sekarang yang ini aja dulu". kata sumber tersebut, Jumat (18/10)

Nama Bunda Putri menjadi terkenal setelah disebut-sebut dalam persidangan kasus suap impor daging oleh mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Menurut Luthfi, Bunda Putri orang yang sangat dekat dengan presiden SBY dan banyak tahu informasi tentang reshufle kabinet. Terhadap pernyataan ini Presiden SBY merasa perlu memberi penjelasan seputar Bunda Putri.

"Bunda Puteri orang yang sangat dekat dengan presiden SBY, 1000 persen Luthfi bohong. Dia sangat tahu dengan kebijakan reshufle, 2000 persen bohong." kata SBY di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (10/10). (S2)

Topik Berita