Penembak Tito Kei Gunakan FN Kaliber 9 MM

Jakarta, Sayangi.com – Uji balistik Tim Laboratorium Forensik Polri terhadap selongsong peluru yang ditemukan di lokasi penembakan Fransiskus Refra Kei (Tito Kei) di Perumahan Tytian Indah Bekasi sudah menuai hasil. Senjata yang digunakan FN kaliber 9 mm, dengan anak peluru berlapis metal.

Senjata yang dipakai itu bukan rakitan, seperti disebut-sebut sebelumnya, tapi dari jenis FN kaliber 9 mm. Uji balistik di Labfor Polri menunjukkan, senjata itu adalah senjata organik. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, anak peluru yang ditemukan berlapis metal. “Anak pelurunya itu murni full metal jaket bukan timah,” kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/6).

Seperti diberitakan sebelumnya, adik kandung John Kei ditembak orang tak dikenal ketika sedang bermain kartu di warung kelontong, di Perumahan Titian Indah, Jln. Titian Rt/Rw 04/10, Kelurahan Kali Baru, Medansatria Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/05) lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

Namun hingga kini, polisi belum menemukan orang yang dicurigai terlibat penembakan tersebut. Polisi juga belum membuat sketsa wajah pelaku lantaran minimnya informasi. Korban tewas dengan luka tembak di mata bagian kanan bawah. Selain Tito, Ratim, seorang pemilik warung juga menjadi korbannya, Ratim menderita luka tembak di bagian dada kiri. (MSR)