Justin Bieber Akan Ambil Gambar Musik dari Luar Angkasa

Los Angeles, Sayangi.com – Penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber menjadi selebriti terakhir yang menandatangani perjalanan mencapai bintang-bintang, pergi ke luar angkasa menumpang pesawat Virgin Galactic milik Richard Branson.

Pengusaha Inggris, Branson mengumumkan melalui Twitter pada Rabu dengan mengatakan bahwa Bieber(19) beserta managernya, Scooter Braun, menjadi “Astronot mendatang” yang paling akhir.

Bieber menanggapi kicauan itu dengan menulis di Twitter “Ayo mengambil video musik di luar angkasa!” Penerbangan komersial luar angkasa Virgin Galactic yang dijadwalkan tahun depan, dilaporkan sudah menarik minat banyak calon penumpang papan atas termasuk fisikawan Stephen Hawking, selebritas Tom Hanks, Brad Pitt bersama Angelina Jolie.

Dalam acara penggalangan dana dalam rangkaian festival film Cannes bulan lalu, seorang tamu membayar 1,2 juta dolar AS untuk kursi di sebelah Leonardo di Caprio dalam penerbangan Virgin Galactic.

Satu kursi Virgin Galactic SpaceShipTwo, pesawat dengan kapasitas enam penumpang serta dua pilot luar angkasa, dipatok seharga 250.000 dolar AS untuk membawa penumpang menjelajah di ketinggian 109 km, dan memberi mereka kesempatan merasakan berada di tempat bebas gravitasi selama beberapa menit serta sekilas melihat bumi dari angkasa.

Roket untuk SpaceShipTwo saat ini sedang dalam uji kekuatan sebagai persiapan perjalanan luar angkasa pertama yang direncanakan pada akhir tahun ini.

Virgin Galactic merupakan divisi dari kelompok usaha Virgin milik Branson. (RH/ANT)