Chelsea Inginkan Cavani

Roma, Sayangi.com – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa Chelsea telah mengajukan penawaran untuk mendapatkan penyerang Edinson Cavani.

“Chelsea tertarik pada Calvani dan mereka akan menghubungi saya secepatnya,” kata De Laurentiis kepada stasiun radio ofisial Napoli, Radio Marte, dari Los Angeles pada Jumat.

“Saya sangat senang bahwa saudaranya mengatakan akan tetap tinggal, tetapi jika ia memutuskan pergi ke Chelsea kita akan meluangkan waktu untuk berpikir dan menggantikannya dengan orang-orang layak menggantikan dia.” Cavani, pemain asal Uruguay menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Serie A pada musim lalu, menjaringkan 29 gol dalam 34 penampilan setelah mereka ditantang untuk merebut juara dan hanya menjadi runner up di bawah Juventus.

Dia juga menjadi pemain Napoli ketiga yang menorehkan gol terbanyak dengan 104 gol dalam tiga musim, berselisih 11 gol dari Diego Maradona yang berhasil menjaringkan 115 gol dalam tujuh musim.

De Laurentiis yang juga pengusaha film itu juga mengungkapkan dalam wawancara bahwa dirinya telah menawarkan 40 juta Euro (52,8 juta dolar AS) untuk mendapatkan dua pemain Roma Erik Lamela dan Marquinhos.

“Saya telah menghubungi Unicredit (Bank Italia yang separuh sahamnya dimiliki Roma) langsung untuk mendapatkan Lamela dan Marquinhos. Saya menawarkan 40 juta,” ujarnya.

“Mereka ingin menjual kepada saya (Pablo) Osvaldo dengan harga berapa pun, tetapi, lihat untuk saat ini kami memiliki Edinson Cavani yang tidak kami butuhkan.” “Semua ini terjadi sebelum Benitez memberikan sinyal dan saya berfikir saya akan melakukan bisnis yang baik untuk dua pemain muda. Selanjutnya saya mulai bertanya-tanya apakah mereka benar-benar layak untuk uang sejumlah itu.” Napoli tengah berupaya memperkuat skuad mereka untuk musim selanjutnya, berharap membangun upaya yang mengesankan setelah melihat mereka lolos ke Liga Champions.

Mantan bos Chelsea Rafael Benitez telah diganti Walter Mazzarri sebagai manajer pasca kepindahannya ke Inter Milan dan membutuhkan skuad yang lebih besar jika mereka menginginkan kompetisi domestik serta Eropa. (RH/ANT)