Peluncuran Parfum Baru One Dirrection

Inggris, Sayangi.com – One Direction, salah satu Boyband asal Inggris yang sedang naik daun ini akhirnya akan segera merilis parfum barunya yang diberi nama “ Our Moment “. Seperti dilansir Female First jumat ( 07/06 ). Boyband dengan personil yang terdiri dari Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles dan Niall Horan ini akan meluncurkan parfum terbaru mereka yang beraroma khusus untuk wanita pada 24 Agustus mendatang di Harrods.

Seakan tak sabar untuk melaunching Parfum Baru beraroma perempuan itu untuk para fansnya, salah seorang personil One Dirrection menulis pada akun twitternya. 
“The 1D fragrance is called (drumroll)… Our Moment! Dan baunya seperti musim panas .. (sic)!” tulis Niall Horan pada akun twitternya.

Sementara Niall juga menulis “Aku masih tidak percaya kita meluncurkan aroma kita sendiri! “Kami bekerja keras untuk mendapatkan aromanya yang tepat, dan sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa ia akan diberi nama Our Moment!!”. Kelompok boyband yang sedang digandrungi ini bekerjasama dengan Olivann Beauty untuk menciptakan wangi dari Our Moment dan membutuhkan waktu 6 bulan untuk itu.

Menurut Harry Styles, personel lainnya, parfum terbaru mereka ini memiliki wewangian yang khas untuk musim panas yang segar. Botol parfum ini sendiri di desain sangat feminin, itu ditunjukan melalui warnanya yang pink. Kemudian di kotaknya terdapat 5 personel One Diorection. Jadi para fans berat One Direction dapat segera merasakan keintiman dengan para idolanya hanya dengan menggunakan Our Moment. (FIT)