Taufiq Kiemas Wafat

Jakarta, Sayangi.com – Innaa Lillaahi wa Innaa Ilaihi Raaji’un. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufik Kiemas sore ini berpulang. Ia mengembuskan nafas terakhir di sebuah rumah sakit di Singapura.

Kabar meninggalnya Kiemas diungkapkan Wakil Ketua DPR RI, Pramono Anung melalui akun twitternya. “Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufik Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #duka”, tulis politisi PDI Perjuangan ini di akun twitternya pada pukul 18.15 WIB, Sabtu (8/6/2013).

Sebelumnya dikabarkan, Taufiq Kiemas memang sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Kesehatannya menurun usai menghadiri peringatan Hari Pancasila di Ende, Nusa Tenggara Timur, 1 Juni 2013 lalu. Padahal sekitar empat jam sebelumnya, salah satu politisi PDI-P lainnya, Rieke Diah Pitaloka sudah mengucapkan kalimah syukur karena kesehatan Taufiq sudah membaik.

“Alhamdullilah kondisi bpk. Taufik Keimas berangsur membaik, semoga kembali disehatkan.. Amiin,” tulis Rieke dalam akun twitternya, sekitar pukul 15.00 Sabtu, (8/6).