Pengendara Motor Ditembak Penembak Misterius

Tangerang, Sayangi.com – Penembak misterus masih berkeliaran di jalan. Aksi penembakan terhadap seorang pengendara motor bernama Subhan Nurbiansya (38) terjadi di Jl. Serang, km 14, Pasir Gadung, Cikupa, Tangerang, Minggu (9/6) dini hari.

Korban ditembak dua orang pria pengendara motor saat melintas di Jl. Srtang, Km 14, Pasir Gadung, Cikupa-Tangerang.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong dan membawa korban ke Rumah Sakit Ciputra Hospital. Korban kritis menderita luka tembak di kepala dan paha kanan.

Pihak polisi Polsek Cikupa yang menangani kasus ini belum bisa memberikan keterangan motif penembakan terhadap Subhan tersebut.

Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan sebutir proyektil peluru. Polisi juga mendatangi keluarga korban untuk dimintai keterangan guna mengungkap motif penembakan.

“Kita sudah mengamankan bukti berupa proyektil peluru di lokasi kejadin. Petugas masih melakukan pendalaman motif penembakan,” kata Kapolsek Cikupa, Kompol Brismen Daniel Simanjutak kepada wartawan, Minggu (9/6).

Menurut keterangan dari salah satu saksi mata menyatakan, korban mengendarai sepeda motor merk Kawasaki Ninja berwarna merah dengan nopol B6824 GCL. Korban yang tengah mau melintasi itu dipepet dua pria yang juga mengendarai sepeda motor. Pelaku kemudian mengeluarkan senjata api dan menembak korban hingga terjatuh.

“Dua kali tembakan, Mas. Tembakan pertama itu korban sedang nyebrang.Tembakan kedua kalinya pas korban jatuh dari sepeda motornya,” tutur Sutrisno (39) yang saat itu melihat kejadian. (HST)