Tampil Memukau: Eva Celia dan Indra Lesmana

Jakarta, Sayangi.com – Ditemui setelah tampil satu panggung bersama sang ayah dalam acara Jazzy Nite Citos, yang diadakan di Cilandak Town Square, Eva Celia tampak ceria.

Dia mengatakan bahagia berada satu panggung dengan ayahnya yang merupakan musisi Jazz kawakan di Indonesia. Putri kandung Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini malah sudah berangan-angan jika tampil solo kelak, sang ayah pasti akan terlibat. “Kalau pun show solo pasti Ayah akan tampil juga ujung-ujungnya,” tambahnya sambil tertawa.¬†Gadis manis 20 tahun ini mengaku senang berkolaborasi dengan sang ayah.

Sang Ayah, Indra Lesmana pun merasa sangat bahagia bisa tampil dengan putri kecilnya yang kini tumbuh menjadi gadis cantik yang memiliki bakat serupa dengan dirinya.

“Kali ini konsepnya agak berbeda, suasananya beda banget,” ujar Indra Lesmana usai tampil di Jazzy Nite Citos di Cilandak Town Square, Sabtu dini hari, 8 Juni 2013. Keduanya bernyanyi di dalam mall dan menghibur pengunjung yang ingin menghabiskan malam di tempat tersebut.

Di Citos, Indra dan Eva tampil membawakan beberapa lagu, salah satunya lagu Indra Lesmana berjudul Aku Ingin. Keduanya juga berkolaborasi dengan pengisi acara lainnya, Maliq & D’essentials. (FIT/ANT)