Tak Perlu Jahit Pakaian, Cukup Semprot!

Perancis, Sayangi.com – Kemajuan teknologi masih terus menunjukkan eksistensinya. Tak hanya teknologi yang memperdekat jarak dan mempermudah pekerjaan rumah, kini teknologi juga mempermudah siapapun membuat baju dengan motif yang disukainya. Hanya dengan menyemprot dengan alat seperti pylox, baju yang anda inginkan bisa siap dipakai. 

Seorang desainer Spanyol, menciptakan sebuah teknologi cat semprot di mana Anda cukup menyemprotkannya ke tubuh Anda dan dalam beberapa saat, jadilah semprotan di tubuh Anda itu baju. Kok bisa ya?

Manel Torres yang menemukan produk ini mengatakan bahwa sebenarnya ini bukanlah produk canggih terbaru di tahun ini. Ia mengaku sudah membuatnya sejak tahun 2000 lalu. Namun produk ini belum dikomersilkan karena dirinya masih melakukan terobosan agar menghasilkan produk yang lebih simpel dengan bahan kimia yang lebih aman untuk disemprotkan pada tubuh.

Cat semprot revolusioner ini mampu menjadikan Anda memiliki kaos, celana dan rok dalam sekejap. Bahkan bisa memberikan Anda tekstur dan corak yang berbeda. Manel mengklaim bahwa produknya ini aman bagi kulit dan bulu halus di tubuh.

Saat ini, cat semprot tersebut masih belum dipasarkan karena Manel sedang bekerja sama dengan seorang ahli Kimia untuk membentuk Fabrican Ltd. Perusahaan yang nantinya akan mengelola cat tersebut dan menjadikannya lebih murah dan bisa digunakan banyak orang.

Wah, kalau ada cat seperti ini, maka kita tak perlu repot menjahit lagi sepertinya. Dan bukan tidak mungkin pabrik pembuat pakaian akan melakukan PHK massal mengingat produk ini dapat lebih cepat menghasilkan produk pakaian baik untuk laki-laki dan perempuan. (FIT)