City Inginkan El Shaaraway

Milan, Sayangi.com – AC Milan dilaporkan tertarik dengan tawaran sebesar 40 juta euro dari Manchester City untuk mendatangkan penyerang Stephan El Shaaraway, menurut Gazzetta dello Sport.

El Shaaraway merupakan pencetak gol terbanyak Tim Merah Hitam pada paruh pertama musim lalu, namun ia mengalami “masa kering” menyusul perekrutan Mario Balotelli.

Pemain 20 tahun berdarah Mesir dan Italia itu, yang memiliki gaya rambut Mohican, memiliki julukan “Firaun Kecil” dan merupakan favorit para penggemar di San Siro.

Gazzetta mengklaim bahwa Milan dapat “tertekan” oleh City dan membiarkan El Saaraway meninggalkan klub. Laporan yang sama menghubungkan Kevin Prince Boateng dengan kepindahan ke Chelsea dan penyerang lain Robinho dengan kepergian ke klub Brazil Santos.

El Shaaraway, yang bersama rekan seklubnya Balotelli bermain untuk Italia saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan Republik Ceko pada Jumat, menyelesaikan musim dengan mencetak 16 gol dari 37 pertandingan.

Saat Milan mendatangkannya dari Genoa ia bernilai sebesar 15,5 juta euro, dan saat ini merupakan salah satu penyerang berprospek paling cerah di Italia.

El Shaaraway telah menjadi spekulasi transfer pada musim ini, dengan berbagai laporan mengklaim bahwa Milan telah menolak tawaran dari Napoli Januari.

Milan mengakhiri Liga Italia, yang berakhir tiga pekan silam, dengan menghuni peringkat ketiga, dan akan bermain pada dua pertandingan pendahuluan untuk memperebutkan tiket fase grup Liga Champions. (RH/ANT)