Fabregas Target Utama MU

Manchester, Sayangi.com – Gelandang Barcelona Cesc Fabregas menjadi target utama Manchester United di bursa transfer musim ini. Hal tersebut diungkapkan mantan bek Manchester United Denis Irwin. Selain MU, Arsenal juga dikhabarkan mengincar kembali Fabregas. Namun Irwin yakin MU akan memenangkan perburuan gelandang timnas Spanyol berusia 26 tahun tersebut.

“Cesc Fabregas menjadi fokus penawaran sampai target transfer daftar Manchester United ke posisi teratas dan MU akan berusaha keras mendapatkanya, ” kata mantan bek kiri MU tersebut kepada surat kabar Dunia hari Minggu.

Irwin merupakan salah satu pakar pertama yang mengungkapkan ketertarikan United terhadap striker Arsenal Robin van Persie tahun lalu.

“Bintang Barcelona ingin keluar dari Nou Camp dan United menginginkanya, sehingga kesepakatan harus dilakukan dengan cukup mudah. Fabregas adalah tipikal pemain tengah yang dibutuhkan United untuk Liga Champions musim depan.

“Cesc tidak akan kekurangan penawaran untuk saya percaya ini akan menjadi transfer musim di mana sejumlah mata-boggling dari uang yang akan dibelanjakan.”

Irwin juga memprediksi United akan membuat tawaran untuk pemain Everton, Leighton Baines dan pemain Southampton, Luke Shaw, sambil menyarankan pemain sayap Nani dan Patrice Evra untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini sebagai bos baru David Moyes bersiap untuk mengambil alih dari Sir Alex Ferguson.

“Nani akan pergi ke Monaco dan Patrice Evra mungkin kembali ke klub yang sama,” tambah Irwin.(RH)