Jika Dapatkan Bale, Real Madrid Akan Pecahkan Nilai Transfer

Madrid, Sayangi.com – Klub Raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid tidak tanggung-tanggung dalam hal pembelian pemain. Klub ibukota Spanyol itu berani merogoh kocek besar untuk mendapatkan pemain yang diincar. Khabarnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez  telah mengajukan tawaran 85 juta pound sterling (Rp 1,3 triliun) untuk memboyong winger Tottenham Hotspur Gareth Bale ke Santiago Bernabeu. Jika terbukti, makai nilai transfer Pemain Timnas Wales berusia 23 tahun tersebut lebih mahal 5 juta pound sterling dari nilai transfer Cristiano Ronaldo.

Perez sama sekali tak menampik kalau ia akan mencetak rekor lima kali membeli pemain dengan harga mahal. Sebelumnya, Perez sudah pernah mendatangkan Luis Figo, Zinedine Zidane, Kaka dan Cristiano Ronaldo dengan nilai tranfer yang sangat tinggi.

“Bagi pemain dan investasi yang bisa menghasilkan pendapatan, anda dapat memberikan segalanya dalam hidup,” kata Perez. “Saya tunjukkan di tahun 2000 bahwa dengan para pemain tersebut, Anda bisa mengubah dinamika dari kekalahan menuju kemenangan.”

Namun Perez tetap berhati-hati karena kedekatannya dengan petinggi Hotspurs. “Mereka akan terganggu jika kita bicara terlalu banyak. Aku kenal baik dengan para petinggi dan mereka tak menyukai hal-hal semacam itu,” lanjutnya.(RH)