Bulan Juli, Rencana Apple Luncurkan iPhone 6

Amerika Serikat, Sayangi.com – Didesain oleh Arthur Reis, desainer pemula yang bercita-cita bergabung dengan ikon-ikon gadget freak Jony Ive dan Shin Nishibori suatu hari nanti, iPhone 6 diperkirakan lebih tipis 20%, meski tampangnya masih mirip iPhone 5. 

Ponsel terbaru keluaran Apple itu ini juga dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel dengan sensor ‘iSight Pro’ dengan aperture f/1.8 dan ‘sihir Trackpad’ yang menggantikan tombol “home”. Seperti pendahulunya, fisik iPhone 6 masih menggunakan layar sentuh sensitif yang selama ini menjadi trade mark keunggulan Apple.

Para fans boy gadget keluaran perusahaan berlogo apel groak ini boleh bersuka hati, karena konsep minimalis iPhone yang tidak terlalu tergila-gila pada fitur-fitur baru yang cuma menambah “ribet” dan mubazir, menjadi filosofi yang terus dipertahankan. Meski minimalis, tambahan sejumlah fitur yang cukup fungsional membuat ponsel kelas atas ini masih pantas dilirik.

Dengan Samsung Galaxy S4 bakal meramaikan pasar dengan fitur andalan kamera 13 megapiksel, persaingan di kelas smartphone mahal diperkirakan bakal kian ketat jika iPhone 6 muncul nanti. Kabarnya, iPhone 6 diperkirakan akan diperkenalkan musim panas ini, sekitar bulan Juli 2013. (FIT/uswitch.com)