Spurs Incar Radja Nainggolan

London, Sayangi.com РTottenham Hotspur dikhabarkan tertarik dengan gelandang Cagliari , Radja Nainggolan, seperti dilansir Football Italia. Spurs telah menyiapkan dana sekitar 18 juta euro untuk memboyong pemain Belgia berdarah Indonesia tersebut ke White Hart Lane. The Lilywhites harus bersaing ketat untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun. Pasalnya Napoli, AS Roma, dan Internazionale juga menginginkan Nainggolan.  

Kepindahan eks Direktur AS Roma, Franco Baldini, ke Tottenham Hotspur ditengarai menjadi alasan Tottenham Hotspurs  mengincar Radja Nainggolan. Sebelumnya, kala masih menjadi Direktur Roma, Baldini dilaporkan sudah pernah menggelar negosiasi dengan pihak Cagliari terkait transfer Nainggolan.

Nampaknya Baldini ingin meneruskan misinya mendapatkan Nainggolan. Ia berniat menjadikan Nainggolan sebagai pemain pertama yang didatangkan ke White Hart Lane pada musim panas 2013.

Akan tetapi, usaha Baldini mendapatkan pemain tengah tersebut dipastikan bakal tidak mudah karena Napoli, Roma, dan Internazionale juga sangat bernafsu membawa Nainggolan. Kepiawaian Nainggolan menjaga daerah tengah Cagliari pada musim 2012/13, telah membuat klub-klub tersebut naksir berat. (RH/ANT)