Samsung Galaxy 4 Zoom: Penampakan DSLR Mini

 

 

 

Jakarta, Sayangi.com – Penampakan seri lain dari Samsung Galaxy S4 yakni Galaxy S4 Zoom, telah banyak beredar di dunia maya. Produk yang selalu menjadi kompetitor iPhone ini mengunggulkan sistem kamera yang lebih mirip Digital Single Lens Reflex (DSLR) Camera membuat lebih keren sekaligus praktis dibawa kemanapun kamu pergi.

Sekilas tema yang diusung oleh Galaxy S4 Zoom begitu mirip dengan Samsung Galaxy Camera, Namun keluaran baru satu ini lebih canggih dibanding generasi pendahulunya. Galaxy S4 Zoom kemungkinan bakal dipamerkan pada 20 Juni mendatang. Spesifikasi Galaxy S4 Zoom sendiri sangat menarik, dimana produk ini dibekali dengan prosesor dual-core 1.6GHz, layar 4,3 inci, kamera 16MP.

Sedangkan kamera keduanya beresolusi 1,9 megapiksel. Sebagaimana ponsel pintar lain, Galaxy S4 Zoom mendukung konektivitas wi-fi 802.11a/b/g/n, bluetooth versi 4.0, dan A-GPS. Namun, kapasitas baterainya masih 1.900mAH.

Ponsel yang mengunggulkan kamera itu datang dengan tombol khusus untuk kamera, tombol power dan volume rocker di sisi kanan. Sebagaimana anggota keluarga S4 lain, S4 Zoom diperkirakan akan mengoperasikan Android 4.2.2 dan antarmuka Samsung TouchWiz. Urusan sistem operasi, Samsung mempercayakannya pada Android Jelly Bean lengkap dengan dukungan Samsung TouchWiz UI bakal menjadi senjata utama dari Galaxy S4. 

Acang (gadget) yang menggabungkan fungsi ponsel dan kamera itu akan menjadi ponsel pintar Android dengan kamera fokus pertama. Dari gambar yang muncul terlihat ada lensa kamera di bagian belakang handset. (FIT/crn.com.au)