Mobil Kekasihnya Ditabrak, Didi Soekarno Todong Pistol

Jakarta, Sayangi.com – Mobil Mercy milik artis Jane Shalimar diseruduk taksi Blue Bird bernomor polisi B 1398 ETC di Jalan Raya Pondok Indah (depan Bank Mandiri), Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013) sekitar pukul 23.30 Wib.

Karena kejadian itu, mobil taksi remuk di bagian kiri depan. Sementara mobil Mercy warna putih bernopol B 279 SHA rusak di bagian belakangnya. Mercy itu dikendarai seorang pria dan wanita berusia tua berhidung bangir.

Mendadak dari belakang mobil taksi berhenti mobil Chevrolet putih dan turun Didi Mahardika atau yang akrab disapa Didi Soekarno. Pria bertubuh gemuk itu langsung turun dan mencabut pistol jenis FN dari balik kemeja lengan panjangnya.

Didi menghampiri sopir taksi yang masuk duduk di bangku setir langsung mencengkram lehernya. Kekasih Jane Shalimar itu lalu menodongkan pistolnya.
Beberapa orang dibantu beberapa petugas keamanan Bank Mandiri dan Pondok Indah Mal di sekitar kejadian langsung menarik Didi.
Jane Shalimar yang mengenakan busana hijau dan celana jins ketat warna gelap ikut memaki-maki sopir taksi. Didi dan Jane pun bergegas pergi sambil terus memaki-maki.

Menurut sejumlah saksi mata, kejadian itu berawal dari Taksi Blue Bird yang menabrak mobil Mercy yang diduga ditumpangi keluarga Jane. “Sepertinya enggak siap sopir taksi itu sampai akhirnya menabrak Mercy. Cuma sangat disayangkan kenapa pak Didi sampai nodong pistol. Kan dia keluarga pejabat. Enggak pantas berperilaku seperti itu,” kata Martin, seorang saksi mata.
Kejadian itu ditangani Satlantas Jakarta Selatan. (FIT/tribunnews.com)