Penawaran Monaco untuk Ronaldo Fantastis

Prancis, Sayangi.com – Monaco siap untuk membuat rekor dunia € 100m (£ 85m) untuk tawaran nilai transfer bagi pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo.
Pemain asal Portugal itu, hanya dua tahun tersisa kontraknya di Madrid dan diketahui kecewa dengan kehidupan di Santiago Bernabeu, pada akhir musim keempat di sana.

Klub Ligue 1, didanai oleh miliarder Rusia Dmitry Rybolovlev, telah menghabiskan lebih dari £ 110m musim panas ini pada Radamel Falcao dari Atletico Madrid dan James Rodriguez dan Joao Moutinho dari Porto. Mereka sekarang siap untuk membuat langkah paling berani merekrut pemain depan 28 tahun itu, untuk membujuk dia untuk bergabung dengan rekor dunia tawaran gaji sebesar € 20m (£ 17m) per tahun.

Monaco terus memantau negosiasi Ronaldo dengan Real Madrid atas perpanjangan kontrak, dan jika tidak ada kesepakatan dilakukan pada akhir Juli atau Agustus . Telah ada pembicaraan antara kubu Monaco dan Ronaldo selama 18 bulan terakhir dan kedua belah pihak bertemu awal tahun ini.

Ronaldo merasa kurang dihargai di Madrid karena meminta kenaikan gaji. Dia sangat tertarik untuk mendapatkan lebih dari rival kuatnya Lionel Messi di Barcelona. Pada bulan Februari tahun ini, Messi menandatangani kontrak baru dengan Barcelona yang akan berlangsung hingga 2018, berat insentif tapi dengan gaji pokok mulai dari 12m € per tahun, tetapi ditingkatkan melalui bonus dan hak citra.

Monaco akan menawarkan Ronaldo gaji tahunan sebesar € 20m, yang akan sama dengan hampir £ 330.000 per minggu. Kerajaan Monaco tidak membebankan pajak penghasilan warganya sehingga Ronaldo akan menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia. (RH/ANT)