Fiorentina Setuju Beli Joaquin

Madrid, Sayangi.com – Klub Serie A Fiorentina setuju membeli mantan pemain sayap Spanyol Joaquin dari klub La Liga Malaga, tinggal penunggu pemeriksaan medis, kata kedua klub, Rabu.

Joaquin, yang akan berusia 32 tahun bulan depan, mengawali karir profesional di Real Betis dan bergabung dengan Malaga pada 2011, setelah selama lima tahun bermain di Valencia.

Ia menjadi pemain amat difavoritkan pendukung dan mencetak beberapa gol penting dalam laga klub milik orang Qatar itu dalam delapan laga Liga Champions musim lalu.

Kedua klub tidak mengungkapkan jumlah transfer pemain itu, tetapi Joaquin saat ini bernilai 3,5 juta euro (4,7 juta dolar) seperti dilansir dalam laman Transfermarkt.com.

“Malaga berterima kasih pada Joaquin atas dedikasi, sikap profesional dan komitmennya terhadap klub selama ini. Dan kami berharap ia sukses dalam debut pertamanya bermain di luar Spanyol,” kata klub dalam laman resmi mereka (www.malagacf.com).

Fiorentina berada di urutan keempat pada kompetisi Seri A musim lalu dan lolos ke kompetisi Liga Eropa, merupakan kompetisi “tier” kedua di benua itu. (RH/ANT)