Sketsa Beyonce Dikecam Keras

Hollywood, Sayangi.com – Heboh, Designer kenamaan asal Italia, Roberto Cavalli dikecam keras karena merilis gambar sketsa penyanyi R n B Beyonce Knowles dengan bentuk tubuh yang jauh berbeda dari aslinya.

Rilis tersebut memasukan foto Beyonce menggunakan gaun Cavalli yang di design untuk tur Mrs. Carter Show World Tour. Seperti yang dilansir Shinee, dalam gambar tersebut tak terlihat tubuh sintal Beyonce. Tubuh sang penyanyi justru tampak sangat kurus. Dalam sketsa gambar ini beyonce digambarkan memiliki pinggang yang sangat kecil, kaki yang sangat kurus serta lengannya terlihat sangat rapuh. Sementara itu foto Beyonce yang sebenarnya juga ikut ditampilkan bersamaan.

Hal tersebut menuai banyak kecaman dari para pengguna internet dan juga penggemar fanatik penyanyi RnB ini. Sejumlah pengguna Twitter ikut angkat bicara. Salah satunya Alex McCord, mantan bintang televisi, The Real Housewives of New York City ini men-tweet “ Ia memiliki wajah yang benar, lalu bagaimana dengan semua anggota tubuhnya?Apa yang dilakukan Roberto Cavalli.

Sementara itu ada juga yang melontarkan kritikan cukup pedas dengan mengatakan bahwa foto trsebut merupakan poenggambaran Beyonce yang menjijikan, terlepas apakah itu sebuah sketsa ataupun bukan.

Pada akhirnya untuk meredam dan menanggapi komentar yang terus berdatangan dan mengecamnya , Cavalli pun membuat klarifikasi melalui facebook dan juga twitternya. Ia menyatakan bahwa gambar tersebut adalah merupakan sketsa dan bukan foto, selain itu juga dimaksudkan untuk tujuan artistik. Roberto Cavalli mencintai wanita lebih dibandingkan dengan orang lain, ia selalu meninggikan dan menyoroti bentuk tubuh wanita sesuai ciptaan Nya, “ tulis Cavalli. (FIT/yahoonews)