Alasan Fernando Llorente memilih Juventus

Foto: Footballitalia

Turin, Italia, Sayangi.com – Fernando Llorente mengungkapkan mengapa ia memilih Serie A “itu mimpi bagi saya untuk bermain” untuk Juventus. Striker itu bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Athletic Bilbao berakhir pada hari Minggu dan telah disampaikan kepada media di Turin dengan konferensi streaming online.

“Saya suka nomor 14 dan saya berpikir bahwa saya bisa bermain dengan baik dengan nomor ini. Saya memilih Juventus karena mereka adalah klub besar dan itu adalah mimpi bagi saya untuk bermain di sini, “katanya dalam konferensi pers-nya.

“Juventus adalah tim yang paling tertarik pada saya dan mendorong paling sulit untuk mengontrak saya. Saya lebih suka Serie A dari pada Liga Premier karena merupakan Liga yang indah dan memiliki Juventus. “

Llorente tiba hanya beberapa hari setelah Carlos Tevez bergabung dari Manchester City, sehingga mereka dapat membentuk duet maut. 

“Ini bukan hanya kami berdua di tim, karena ada enam striker dan kita semua dapat melakukannya dengan baik. Yang mulai turun ke Antonio Conte. Saya berpikir bahwa saya bisa bermain bersama salah satu striker yang berada di skuad. Mereka semua pemain hebat dan saya sangat senang bisa bekerja dengan mereka. “

Seperti Tevez, Kedatanganya juga di sambut hangat fans di bandara.

“Itu luar biasa, spektakuler dan sangat mengejutkan untuk disambut dengan begitu banyak penggemar. Saya berterima kasih kepada mereka semua dan ingin mengatakan saya sangat senang berada di sini, untuk dapat memakai seperti jersey bergengsi sebagai salah satu dari Juventus.

“Aku suka julukan Re Leone – Lion King – dan saya senang para fans di Italia memanggilku begitu. Saya tahu sepakbola Italia sulit, tapi saya pikir saya bisa melakukannya dengan sangat baik di sini. Kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi sepanjang tahun.

“Saya tidak khawatir tentang jumlah gol saya akan mencetak, sebagai hal yang penting adalah untuk membantu tim menang dan berkontribusi untuk Scudetto ketiga berturut-turut. Itu adalah sesuatu Juventus belum berhasil sejak tahun 1935, sehingga akan menjadi indah untuk istirahat kekeringan.

“Sehubungan dengan Liga Champions, itu adalah turnamen yang sangat sulit, jadi kami harus mengambil satu langkah pada satu waktu. Banyak tim teratas bermain di kompetisi ini dan kita tidak harus merasa terlalu banyak tekanan. Kita perlu untuk bersantai dan mendekati perlahan-lahan.

“Saya bisa berbicara dengan Conte beberapa kali. Dia tampak bagus dan saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya. Mereka layak untuk memenangkan gelar musim lalu dan mudah-mudahan kita bisa melakukannya lagi bersama-sama.

“Saya dalam kondisi sangat baik, seperti yang saya bekerja selama dua tahun dengan Marcelo Bielsa, yang merupakan pelatih yang sangat sulit dalam pelatihan. Saya juga dilatih selama liburan musim panas siap untuk pengalaman ini. “

Llorente telah hampir tidak bermain dalam enam bulan terakhir, karena hubungan dengan Athletic Bilbao memburuk setelah ia menolak menandatangani perpanjangan kontrak.

“Sayangnya pembicaraan tidak berjalan dengan baik dan Pers berkontribusi menciptakan citra negatif, yang akibatnya berbalik para fans terhadap saya juga. Itu bukan cara saya ingin pergi dan saya akan selalu berterima kasih kepada Atleti.

“Saat ini saya hidup mimpi tumbuh sebagai pemain dan datang ke klub terbaik untuk mencapai itu.

“Ini adalah musim yang rumit bagi saya dengan situasi di Athletic Bilbao, karena saya tidak bisa bermain atau kontribusi kepada tim saya. Sayangnya yang juga membuat tidak mungkin bagi saya untuk bermain untuk negara saya, jadi saya berharap Juventus bisa membantu saya mendapatkan kembali ke dalam skuad Spanyol. (RH)