Cassano Pindah dari Inter Milan ke Roma

Foto: fcparma

Paris, Sayangi.com – Striker Antonio Cassano bergabung dengan Parma dari sesama tim Serie A, Inter Milan, kata klub barunya itu.

Pada pernyataan dalam laman resmi Parma (www.fcparma.com) disebutkan, pemain berusia 30 tahun, Cassano, bergabung dengan klub itu dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan, tapi media lokal menyebutkan ia menandatangani kontrak selama tiga tahun.

“Semua rincian tentang kepindahan pemain itu akan diumumkan kemudian pada Kamis 4 Juli, dalam pertemuan dengan media dan pendukung tim di Stadion Tardini,” kata klub.

Cassano sudah bermain 35 kali untuk tim Italia, mencetak 10 gol. Ia tampil pada kompetisi Euro 2012 tapi kemudian tidak masuk dalam tim ke babak penyisihan Piala Dunia.

Ia tidak dimasukkan pelatih yang kemudian menjadi bos Inter, Andrea Stramaccioni, Maret lalu, setelah terjadi perseteruan di kamar ganti. Ia juga sempat membuat komentar menarik di Eruo 2012, ketika menyatakan ia berharap tidak ada pemain homoseksual dalam tim Italia, tapi ia kemudian menarik ucapannya itu.

Ia diharapkan bergabung dengan Parma sebagai bagian dari kesepahanan mereka membawa rekannya striker Ishak Belfodil ke Inter, tetapi tidak ada konfirmasi lebih lanjut tentang hal itu.

Cassano, yang sudah pernah bermain di dua klub Milan itu, setelah meninggalkan AC Milan pada Agustus lalu dan beralih ke Intr, akan menggunakan kaos lapangan bernomor favoritnya, 99.

Agen pemain itu, Giuseppe Bozzo, mengatakan Selasa, bahwa Ketua Parma Tommaso Ghirardi menyatakan pengontrakan pemain itu seperti “hal terbesar selama ia mengurus Gialloblu (kuning dan biru)”. (RH/ANT)