Cassano: Mazzarri Yang Memaksa Saya Keluar dari Inter

Foto: Football Italia

Italia, Sayangi.com – Antonio Cassano resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Parma. Saat acara konferensi pers, Cassano mengecam pelatih Baru Inter Milan Walter Mazzarri yang memaksa dia keluar dari San Siro.

“Saya berterima kasih kepada [Presiden Massimo] Moratti, [direktur olahraga Marco] Branca dan [direktur Piero] Ausilio, tetapi tidak [Pelatih Walter] Mazzarri, karena sebelum ia menandatangani dia mengatakan kepada saya bahwa saya adalah starter tetap dengan tim dan kemudian setelah ia tiba dia bilang aku starter, tapi satu yang harus pulang, “Dia mendorong saya untuk pergi. Saya ingin pergi karena saya tidak bisa kembali ke Inter dalam rencananya, ujar Cassano kepada wartawan.

Striker berusia 30 tahun itu pindah ke Ennio Tardini minggu ini dan pada Kamis malam telah diperkenalkan kepada media setelah hanya bertahan satu musim di Inter. Tahun lalu Cassano juga dikhabarkan tidak harmonis dengan pelatih Andrea Stramaccioni yang kemudian dipecat karena hanya mampu membawa Javier Zanetti dkk finish di posisi kesembilan dengan 54 point dari 38 pertandingan.

Cassano berpikiran positif dalam menilai klub barunya Parma.

 “Saya berterima kasih kepada Presiden [Tommaso Ghirardi], yang ingin saya, dan direktur olahraga [Pietro] Leonardi, yang menelepon saya setiap jam. Saya tidak tahu di mana hal-hal yang akan membawa kita, tapi saya yakin saya akan mendapatkan banyak kepuasan di sini. Dan kemudian, ini adalah tahun Piala Dunia. Saya berharap bahwa ini adalah klub terakhir saya dan saya ingin mengakhiri karir saya baik-baik. Saya suka tantangan besar. Aku sudah menyerah untuk mati di Madrid. Aku menang lagi. Aku ingin menjadi seorang protagonis.

“Di sini kita harus memulai dengan baik. Setelah itu saya tidak tahu apa yang akan terjadi. [Pelatih Roberto] Donadoni mengatakan kepada saya bahwa di sini Anda hidup dengan baik dan berpikir besar. Itu semua orang senang untuk memiliki saya di sini.

“Dalam kontrak saya, saya memiliki bonus untuk kembali ke tim nasional, ini akan mendorong saya untuk melakukan lebih baik.” (RH)