Ditantang, Paman Bunuh Ponakannya Sendiri

Jakarta, Sayangi.com – Seorang berinisial Do (32) tega membacok keponakanya sendiri bernama Nanang (28) di kawasan Kosaog, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Jum’at (5/7) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Pasalnya, Do tidak terima dengan perbuatan Nanang yang meletakkan kendaraannya di lahan parkir tempat pamannya bekerja sebagai tukang parkir.

Menurut keterangan Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firrman Andre, menyatakan bahwa Do tidak terima ponakannya berlaku tidak sopan dan kurang ajar. Do tersinggung ketika Nanang tidak mengindahkan permintaan untuk memindahkan motornya, bahkan korban menantang pamannya sendiri itu berkelahi. Akhirnya Do naik pitam dan mengambil pisau, lalu ditusukkan ke tubuh korban di bagian perut sebelah kanan.

Korban yang kesehariannya sebagai karyawan toko buah di depan kawasan parkir itu tewas dengan luka tusukan pisau tajam sesaat setelah kejadian. Saat ini mayat korban dikirim polisi ke RSCM untuk keperluan otopsi.

“Pelaku akan segera kita tangkap. Petugas kita saat ini masih memburu pelaku,” kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firrman Andre, saat dikonfirmasi Sayangi.com, Jum’at (5/7). (HST)