Eva Longoria Menemukan Tambatan Hatinya

Foto: People.com

Hollywood, Sayangi.com – Eva Longoria akhirnya mengakui bahwa dia mengencani Ernesto Arguello, salah satu kontestan pria dalam program tv mencari cinta” Ready For Love “. Mantan bintang dari serial Desperate houswives ini bertemu dengan seorang pengusaha yang berasal dari Miami itu disaat dia sedang melakukan casting untuk acara ready For Love, sebuah acara yang juga diproduserinya tahun lalu.

Diakuinya pada awalnya Ernesto tak lebih dari seorang teman. Lalu kemudian Eva mengakuinya bahwa hubungan pertemanan itu berubah menjadi hubungan yang romantis.

Seperti dilansir People.com, Eva Mengatakan bahwa “Saya rasa itulah yang menjadi penyebab mengapa hubungan kami sangat spesial, karena kami mengawalinya dengan berteman”. Sementara dimana pasangan ini selalu terlihat bersama dan mesra, para sahabat dan teman-teman Eva sangat senang karena pada akhirnya pasangan ini memutuskan untuk berkencan. Sebuah sumber mengatakan bahwa Eva dan Ernesto adalah pasangan yang sempurna dan cocok, mereka berdua dapat berbahasa Spanyol, memiliki kepercayaan yang sama dan memiliki kesamaan budaya.

Aktris berusia 38 tahun ini, sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, ia pernah menikah dengan pebasket Tony Parker dan bercerai pada 2010 lalu,untuk kemudian berkencan dengan atlet Mark Sanchez dan akhirnya jatuh kepelukan Ernesto.(FIT/FemaleFirst)