Rayakan Kelahiran Bayi Duchess of Cambridge, 2013 Koin Perak Disebar

Foto: People.com

London, Sayangi.com – Bayi yang lahir pada hari yang sama dengan bayi Duchess of Cambridge akan mendapatkan keberuntungan yang sama untuk memperoleh koin perak cantik.

The Royal Mint, yang telah membuat mata uang Inggris selama sekitar 1.000 tahun mengabdikan diri untuk memberikan 2.013 keping mata uang perak untuk bayi yang lahir di tanggal yang sama dengan anak Kate Middleton.

Tawaran untuk mendapatkan koin perak untuk bayi yang terlahir di tanggal yang sama di Inggris diberikan pada 2.013 anak yang lain. Dengan rata-rata 2.000 anak dikirim setiap hari di Inggris, Royal Mint harus dapat memuaskan setiap orang yang meminta dan dapat membuktikan bayi mereka lahir pada hari besar dan bersejarah itu.

Koin itu hadir dengan kantong merah muda dan biru yang menghabiskan biaya 43 USD atau setara dengan Rp 400 ribu diukir dengan tahun 2013 dan perisai dari Royal Arms.

“Kelahiran bayi kerajaan ini akan menjadi momen gembira bukan hanya untuk pasangan Kate dan Pangeran William melainkan juga bagi seluruh bangsa, karena kami mempersiapkan untuk merayakan tonggak yang luar biasa dalam perjalanan hidup mereka bersama-sama,” Shane Bissett, Direktur Commemorative Coin di royal Mint, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Ini juga akan menjadi hari istimewa bagi banyak ibu dan ayah di seluruh negeri karena mereka juga akan menyambut kedatangan bayi baru mereka, itulah yang mendasari kita ingin memperpanjang momen bersejarah ini kepada mereka dengan satu sen perak keberuntungan,” tambahnya.

Orang tua dapat menghubungi dengan Royal Mint melalui halaman Facebook mereka setiap saat dalam 60 hari setelah kelahiran anak mereka untuk mengklaim salah satu koin. (FIT/people)