Polisi Bergerak Cepat Tangkap Pelaku Pembacokan

Foto: Illustrasi

Jakarta – Sayangi.com – Anggota Buser Polsek Tanjung Duren bergerak cepat menangkap pelaku pembacokan terhadap seorang karyawan toko buah bernama Nanang (28), pelaku berinisial Do (51) dibekuk anggota buser di sekitar tempat kejadian saat tidur di bangku sebuah warung rokok di kawasan Kosaog, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jum’at (5/7) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Diketahui, tersangka saat ditangkap masih memegang obil salah satu senjata yang digunakan untuk membacok korban. Pasalnya, dari pengembangan menyidikan petugas, korban awalnya mendatangi pelaku dalam keadaan mabuk, kemudian sesaat setelah itu korban mengajak ribut dengan pelaku yang juga pamannya sendiri.

Kapolsesk Tanjung Duren, Kompol Firman Andre SIK, MSI, saat dikonfirmasi Sayangi.com mengatakan bahwa tersangka masih diperiksa. Motif dari pembunuhan itu belum dipastikan karena masih dilakukan pendalaman lebih lanjut. “Motifnya kami masih dalami lagi. Tidak karena soal parkir saja pelaku langsung membacok keponakannya sendiri,” kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firrman Andre, saat dikonfirmasi Sayangi.com, Jum’at (5/7).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang berinisial Do (w) tega membacok penakannya sendiri bernama Nanang (28) di kawasan Kosaog, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (5/7) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Pasalnya, Do tidak terima dengan perbuatan Nanang yang meletakkan kendaraannya di lahan parkir tempat pamannya bekerja sebagai tukang parkir. Tidak terimanya lagi, Nanang membantah ketika Do menyeruh memindahkan motornya dari tempat parkir yang dikuasai pamannya itu, bahkan korban menantang pamannya sendiri untuk berkelahi.
Menurut Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firrman Andre, menyatakan bahwa Do tidak terima ponakannya berlaku tidak sopan dan kurang ajar. Akhirnya Do yang tengah marah itu mengambil pisau, lalu ditusukkan ke tubuh korban di bagian perut sebelah kanan. Namun, korban yang kesehariannya sebagai karyawan toko buah di depan kawasan parkir itu tewas dengan luka tusukan pisau tajam sesaat setelah kejadian. Saat ini mayatnya dikirim polisi ke RSCM untuk keperluan otopsi. (RH)