Wiranto-HT Capres-Cawapres, Hatta: Semakin Banyak Pilihan Masyarakat

Foto: Hatta-Rajasa.info

Jakarta, Sayangi.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasioal (PAN) Hatta Rajasa menyambut baik pencalonan Wiranto-Harry Tanoesoedibjo sebagai Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2014. MenurutĀ  Hatta, semua partai politik memiliki hak yang sama untuk mengusung calon presidennya.

“Saya kira seluruh partai politik memiliki haknya untuk mencalonkan presiden. Kita sambut baik saja. Semakin banyak (capres-cawapres) semakin banyak pilihan masyarakat,” kata Hatta di komplek Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (5/7).

Saat ditanya kapan dirinya akan mendeklarasikan pencapresannya, Hatta hanya berkomentar singkat sambari tersenyum. “Belum, belum-belum. nanti ya,” singkat Hatta yang juga Menteri Koordinator Perekonomian itu.

Seperti diketahui, PAN sudah memutuskan akan mengusung Hatta Rajasa sebagai capres melalui forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Namun, belum diketahui kapan pencalonan tersebut akan dideklarasikan secara resmi.

Selain Hanura, beberapa partai peserta Pemilu 2014 juga mulai mengelus-elus calon presidennya masing-masing. Partai Golkar memutuskan akan mengusung Ketua Umumnya yaitu Aburizal Bakrie. Sementara itu Gerindra akan mengusung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang akan dideklarasikan pada Oktober mendatang. (HST)