Madonna Masuk Islam?

Foto: The Sun

Hollywood, Sayangi.com – Sudah lama masyarakat dunia tidak mendengar tingkah aneh dan kontroversial yang dilakukan oleh artis seksi dan kontroversial asal Amerika Serikat, Madonna. Penyanyi berusia 54 tahun ini baru saja membuat kehebohan dengan mengupload fotonya di Instagram. Yang membuat heboh adalah foto yang diunggah Madonna itu foto dirinya sedang menggunakan aksesoris rantai besi yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai jilbab dan cadar. Madonna juga menyematkan caption “The Revolution of Love is on…Inshaallah” yang berarti “Revolusi cinta sudah dimulai Insyaallah” (Jika Allah menghendaki. Red).

Dengan cepat foto tersebut dibanjiri komentar dan perdebatan diantara para fans Madonna. Ada fans yang menebak bahwa itu adalah ekspresi dari kekuatan seorang wanita. Sementara yang lainnya mengatakan, foto tersebut tindakan protes terhadap negara Islam dalam memperlakukan perempuan. Madonna sendiri dikenal sebagai penganut ajaran Kabbalah. Kabbalah adalah kepercayaan Yahudi yang amat rahasia dan berkembang dari mulut ke mulut. Ajarannya telah berkembang sejak ribuan tahun lalu. Kata Kabbalah diambil dari bahasa Ibrani: qibil yang bermakna menerima atau tradisi warisan. Ordo Kabbalah telah berusia 4.000 tahun, sejak Nabi Ibrahim meninggalkan Sumeria, menyebar ke Mesir Kuno hingga Ke Palestina.

Kembali ke foto yang diunggah Madonna, ada juga fans yang percaya, itu pertanda Madonna sudah masuk agama Islam. Walaupun dikenal sebagai penganut Kabbalah, Madonna saat ini diketahui tengah dekat dengan seorang pria Muslim bernama Brahim Zaibat. Mana dugaan yang benar? Wallahualam. (FIT/Musjack.com)