Tradisi Unik 40 Hari Pasca Melahirkan Kardashian

Foto: Huffingtonpost

Hollywood, Sayangi.com – Kim Kadarshian dikabarkan masih saja “bersembunyi” sejak kelahiran bayinya North West atau yang lebih dikenal dnegan panggilan Nori 15 Juni lalu. Kabarnya, ada beberapa alasan yang sangat spesifik mengapa bintang dari reality show ini tetap berdiam diri didalam rumah. Kim memang seorang publik figur yang sangat mempesona dan juga kontroversial, jadi agak sedikit aneh memang kalau dia masih saja “bersembunyi” sejak kelahiran bayi Nori.

Kabarnya, Kim akan tetap bersembunyi setidaknya sampai 25 Juli mendatang. Artis berusia 32 tahun ini dikabarkan “bersembunyi” untuk mengikuti tradisi bangsa Armenia yang mengharuskan ibu dan anak yang baru dilahirkan tidak boleh keluar rumah selama 40 hari. Selama 40 hari tersebut, hanya kerabat saja yang diperbolehkan untuk menjenguk bayi itu.

Selain Kim, saudarinya Kourtney Kadarshian juga mengikuti tradisi ini disaat kedua anaknya lahir Mason dan Penelope. Hal tersebut dilakukan bukan hanya untuk kepentingan kepercayaan atau keaagamaan saja, akan tetapi juga memiliki keuntungan kesehatan buat sang bayi. Jika bayi nya (dalam hal ini Nori) tetap berada didalam rumah selama 40 hari maka kemungkinan tipis bagi Nori untuk terkena virus atau bakteri dari lingkungan diluar rumah.

Sementara masih tersisa waktu 20 hari lagi, Kim benar – benar menggunakan waktu yang tersisa dengan sebaik-baiknya. Dia banyak menghabiskan waktu bersama Nori, sungguh manis bukan? Sangat tak sabar melihat Kim keluar dari tempat persembunyiannya. (FIT/HollywoodLife)