Artis Seksi Legendaris Sophia Loren Main Film Lagi

Foto: agedfashion

Roma, Sayangi.com – Artis legendaris Sophia Loren menyatakan bahwa dia akan kembali berakting di layar lebar. Reporter Italia melaporkan bahwa artis 78 tahun ini akan berperan dalam film yang berjudul La Voce Umana (The Human Voice) yang akan diproduseri oleh anaknya sendiri Eduardo Ponti. Cerita film tersebut diambil berdasarkan seseorang yang pernah memainkannya di tahun 1930 yang ditulis oleh seorang seniman puisi Perancis dan dinaskahi oleh Jean Cocteau.

Tidak seperti versi panggungnya terdahulu, yang ditulis di Perancis, versi layar lebar dari cerita ini akan dimainkan dengan menggunakan dialek Napoleon. Film ini akan mengambil set di Roma, Naples, Ostia dan juga sebelah barat Roma, Port city. Dengan masa syuting diharapkan sekitar 3 minggu, dimulai dari bulan ini.

Kali ini adalah bukan kali pertamanya Ponti menjadi sutradara bagi ibunya. Loren yang juga membintangi drama dengan judul Cuori Estrani (between Stranger). Dimana drama tersebut adalah merupakan debut Ponti dalam dunia film

Tahun lalu, di Taormina Film Festival Loren di anugrahi penghargaan lifetime achievement untuk karirnya dalam dunia film. “ saya sangat tersanjung menerima penghargaan ini” ujar aktris veteran saat menerima penghargaan bergengsi tersebut. Sepertinya Loren telah jatuh cinta dengan dunia akting, selamanya. (FIT/The Hollywood Reporter)