Spurs Dapatkan Paulinho

Foto: Antara

London, Sayangi.com – Tottenham Hotspur telah mengumumkan penandatanganan pemian internasional Brazil, Paulinho dari Corinthians dengan nilai £ 17.000.000.

Mantan gelandang Corinthians, berusia 24, telah menyelesaikan tes medis pada hari Jumat dan akan bergabung dengan klub London Utara untuk pelatihan pra-musim pekan depan.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Tottenham karena telah mempercayai saya,” kata Paulinho situs resmi klub barunya. “Saya sangat senang dan bersemangat untuk bergabung Spurs. Ini adalah kesenangan besar bagi karir saya berada di sebuah klub besar seperti Tottenham. Aku tahu itu akan menjadi tantangan besar tapi saya pikir saya dapat membantu semua rekan saya untuk sukses dan memberikan banyak kebahagiaan untuk para pendukung.

“The Training Centre menakjubkan dan saya sangat terkesan tentang kondisi Tottenham menawarkan kepada para pemain. Saya akan fokus pada pekerjaan saya dan menggunakan fasilitas sebanyak mungkin.

“Kami sering menonton Premier League di Brazil – termasuk Tottenham – dan klub ini memiliki pemain besar Aku hanya ingin membantu mereka untuk berhasil di sini Sangat menyenangkan untuk memiliki Brasil lain dalam skuad dan aku senang untuk bertemu dengan Sandro dan.. semua pemain. “

Paulinho telah membuat total 86 penampilan liga sepak bola di Brasil, mencetak 20 gol dan membantu mantan klub Corinthians Brasil Serie A kejuaraan liga pada tahun 2011.

Ia juga memenangkan Copa Libertadores dan FIFA Club World Cup musim lalu dan ditutup off dengan membantu Brasil menjuarai Piala Konfederasi bulan lalu. (RH)