Bojan Krkic Akan Dipinjamkan ke Ajax

Foto: espn

Spanyol, Sayangi.com – Barcelona telah mengumumkan bahwa striker Bojan Krkic menghabiskan musim depan dengan status pinjaman ke Ajax.

Bojan pemain berusia 22 tahun itu telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Serie A dengan AS Roma dan AC Milan di
Barceona.

Real Betis dilaporkan sudah dekat Krkic, namun ia lebih cenderung berlaga di Eredivisie, di mana ia akan dilatih oleh mantan pemain Barca Frank de Boer.

Sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs resmi Barcelona pada hari Sabtu pagi berbunyi: “FC Barcelona dan Ajax Amsterdam telah mencapai kesepakatan untuk pinjaman dari Bojan Krkic ke klub Belanda untuk musim 2013-14.

“Striker Catalan, yang akan menjadi tanggal 23 Agustus ini, akan bermain di bawah mantan Barca pria Frank de Boer, yang memimpin Ajax meraih gelar Belanda musim lalu untuk menjamin tempat di Liga Champions tahun depan.”

Bojan telah menghabiskan empat musim di tim utama Barcelona setelah melakukan debutnya pada usia 16-tahun di musim 2007-08 di bawah Frank Rijkaard, mencetak 26 gol liga pada tingkat satu setiap 158 menit untuk Barcelona. (RH)