Atletico Madrid Saingi Napoli Buru Edin Dzeko

Foto: mcfc.co.uk

Madrid, Sayangi.com – Atletico Madrid siap bersaing dengan Napoli dalam memburu striker Manchester City, Edin Dzeko. Atletico memburu penyerang tangguh untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Liga Champion musim depan.

Dicatat Goal, pemain internasional Bosnia dan Herzegovina itu amat mungkin bakal dilego The Eastlands, sebutan untuk Manchester City jika berhasil mendatangkan Alvaro Negredo dari Sevilla.

Seperti diketahui, Kubu Atleti tengah berburu bomber anyar guna menggantikan posisi Radamel Falcao, yang telah hijrah ke AS Monaco, dan memandang Dzeko pas dengan kriteria mereka.

Namun perburuan klub asal Ibu Kota Spanyol ini akan menghadapi tantangan dari Napoli yang pada musim depan juga berlaga di Liga Champion. Oleh karenanya, kubu Los Colchoneros kini harus bersaing dengan I Vesuviani dalam mengamankan tanda tangan Edin Dzeko.

Napoli diketahui membidik Dzeko sebagai alternatif target untuk mengantisipasi kemungkinan kepergian Edinson Cavani ke Real Madrid maupun Paris Saint-Germain. Mengingat dua klub kaya itu dalam beberapa waktu terakhir tengah gencar diberitakan memburu top skor Seri A tersebut.