Sambut Ramadhan dengan Lagu Ramadhan

Foto: www.khairilafzal.com

Jakarta, Sayangi.com – Berita spesial datang dari super star musik Islam dunia. Penyanyi kelahiran Lebanon yang terkenal dengan lagu Barakallah ini jelang bulan Ramadhan akan mengeluarkan lagu terbarunya berjudul Ramadan. Menurutnya lagu tersebut menunjukan rasa suka cita menyambut bulan yang penuh berkah ini. Untuk memperkenalkan lagunya secara lebih luas, Maher juga akan menyanyikan lagu ini kedalam bahasa Inggris, Melayu, Arab dan juga Turki. Dengan dirilisnya lagu terbaru Maher Zein ini memang cukup membuktikan eksistensinya di blantika dunia musik Islam, selain itu memang banyak juga para fans Maher yang menantikan idolanya itu untuk mengeluarkan lagu terbarunya.

Video Ramadan ini mendapat banyak sambutan yang mengejutkan dan luar biasa, karena baru saja dirilis beberapa hari yang lalu, hanya dalam hitungan jam langsung disimak lebih dari 100 ribu kali. Sampai saat ini memang penyanyi yang pernah berduet dengan Fadli dalam lagu Insya Allah ini masih tercatat sebagai penyanyi muslim dengan jumlah fans terbanyak menurut Facebook. Selain itu untuk penjualan album Maher Zein sudah lebih dari 30 kali platinum dan 1 penghargaan Platinum tercatat sebanyak 75 ribu keping.

Ramadan – Lyrics:

Ku menantimu
Saban waktu
Bangkit jiwaku

Kau suluh hatiku
Dengan sinar
Kudus kasihmu

Ku harap kan terus
Bersamamu selamanya

Ramadan, Ramadan
Ramadan di hati
Ramadan, Ramadan
Ku mohon usah pergi

Rahmat melimpah
Damainya ku rasakan

Ramadan bulan al-Quran
Mendidik jiwaku
Menyuburkan iman

Ku harap kan terus
Bersamamu selamanya

Ramadan, Ramadan
Ramadan di hati
Ramadan, Ramadan
Ku mohon usah pergi

Sememangnya kau ku nantikan
Hadirmu hidupkan suram di jiwaku
Dan ku berjanji
Akan ku teruskan
Semangatmu itu
Sepanjang hidupku
Oh Ramadan

Ramadan, Ramadan
Ramadan di hati
Ramadan, Ramadan
Ku mohon usah pergi

 

(SLS)

Official Music Video of the track “Ramadan” (Malay – Bahasa Version) directed by Hamzah Jamjoom | © Awakening Records 2013

[iframe width=”560″ height=”315″ src=”//www.youtube.com/embed/gzJiCnTyLck” frameborder=”0″ allowfullscreen ]

youtube.com