Jokowi-Ahok Diminta Taat Hukum

Foto: Sayangi.com/Zavin

Jakarta, Sayangi.com – Aksi damai Aliansi Masyarakat Peduli Bangsa (AMPB) dan Sopir Angkutan Umum DKI Jakarta digelar Senin (8/7) ini. Mereka mendatangi Gedung DPRD DKI Jakarta, berharap Gubernur dan Wagub DKI tetap menjunjung tinggi penegakan hukum di Jakarta.

“Kami atas nama Aliansi Masyarakat Peduli Bangsa (AMPB) senantiasa berdoa agar Jakarta yang kita cintai ini, yang saat ini dipimpin oleh Gubernur kita yang baru, Jokowi-Ahok, selalu menjunjung atau menjadikan nilai-nilai hukum sebagai landasan dalam setiap penegakan hukum di Provinsi DKI Jakarta,” kata Pimpinan AMBP, Suwitno, saat dimintai keterangan oleh Sayangi.com, Senin (8/7).

Salah satu demontran AMBP yang juga sopir angkutan kota (angkot), Nasrudin, kepada Sayangi.com menyatakan, mereka berharap Jakarta menjadi kota yang taat dan tunduk terhadap aturan yang diberlakukan oleh Pemerintah DKI. “Kami berharap agar Jakarta menjadi kota yang taat dan tunduk kepada aturan yang berlaku, aturan yang dibuat sendiri oleh Pemerintah DKI Jakarta,” terang Nasrudin. (MSR)