Toyota Siapkan Peta Mudik Digital Secara Gratis

Foto: www.toyotacarsindia.in

Jakarta, Sayangi.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan peta mudik digital sebagai salah satu upaya melayani pelanggan dalam mudik Lebaran tahun ini.

General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM Widyawati mengatakan, Toyota memperkenalkan aplikasi peta mudik digital untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan di perjalanan. Peta mudik itu disediakan gratis untuk pengguna perangkat Android dan iOS.

“Tahun sebelumnya memang kami selalu sediakan peta mudik (konvensional), tapi pelanggan bilang sudah ga zaman, jadi atas permintaan pelanggan, kami buat digital,” katanya, di Jakarta, Senin (8/7/2013)

Widya menambahkan selain peta digital, pihaknya juga menyiapkan program besar lain yakni paket servis berkala jelang Lebaran dan posko mudik di sejumlah wilayah.

Paket servis berkala jelang Lebaran, lanjut Widya, memberikan diskon 15-30 persen bagi pelanggan yang terlebih dahulu melakukan booking pada 1-20 Juli di seluruh bengkel resmi terbesar.

“Kami juga menyediakan posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah nusantara,” tambahnya.

Tercatat ada 20 posko mudik 24 jam, sembilan bengkel siaga 24 jam, serta 175 bengkel yang tetap buka selama libur Lebaran. (MI/Ant)