Zanetti Bicara Tentang Thohir, Mazzarri & Fisio

Foto: Football Italia

Milan, Sayangi.com – Javier Zanetti telah mengungkapkan bahwa Fisioterapi Pengobatan nya berjalan dengan baik setelah menjalani operasi Achilles, sambil juga mengomentari laporan bahwa Erick Thohir akan berinvestasi di Inter.

Cerita muncul selama beberapa minggu terakhir ini bahwa pengusaha Indonesia sedang berusaha berat berinvestasi pada Nerazzurri.

Dan bek veteran telah menegaskan bahwa ‘tidak ada Inter tanpa Moratti’.”Yang saya tahu adalah bahwa [Presiden Massimo] Moratti akan melakukan apapun yang baik bagi Inter,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.”Presiden akan menilai, mengevaluasi dan kemudian menilai lagi.”Inter akan selalu Moratti, namun hal berubah.”Saat ini saya melakukan terapi fisik, bersepeda, olahraga – hal semacam itu.”Tendon tampaknya merespon dengan baik. Mudah-mudahan segera saya akan meningkatkan pekerjaan saya-tingkat. “

Pemain asal Argentina kemudian memberikan pendapatnya tentang pelatih baru Walter Mazzarri dan keberangkatan dari Dejan Stankovic dan Antonio Cassano.

“Mazzarri selalu menunjukkan bahwa ia memiliki tekad dan karakter sebagai Pelatih.”Kadang-kadang terlihat seperti dia ingin menjadi pemain Serie A juga.”Dia ingin Inter, ia ingin mendatangi kami. Dan itu harus merangsang seluruh skuad.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat tinggal kepada prajurit. Saya ingin berterima kasih Dejan untuk segala sesuatu yang telah Ia karuniakan kepada kita.”Dia adalah pejuang sejati, seorang profesional yang patut dicontoh.

“Cassano? Aku tidak akan membahas hal tersebut – saya hanya akan mengatakan bahwa kami memiliki hubungan yang jujur “. (RH)