Atletico Madrid Dikhabarkan Segera Dapatkan Villa

Foto: espn

Spanyol, Sayangi.com – Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa David Villa akan pindah ke Atletico Madrid dengan biaya yang berpotensi meningkat menjadi € 5,1 juta dengan Rojiblancos mengalahkan Tottenham untuk mendapatkan tanda tangan striker, demikian pernyataan situs resmi klub.

David Villa meninggalkan Barcelona setelah tiga tahun di Camp Nou. Villa, 31, telah menjadi subyek dari “tawaran konyol” dari Spurs, menurut harian Spanyol, Marca, dan tawaran itu segera ditolak oleh dewan Barca.

Selain itu ada juga Manchester United berminat mendapatkan Villa dengan opsi kesepakatan pertukaran Wayne Rooney ke Nou Camp.

Tapi, sementara pemain internasional Spanyol masih belum lulus kesehatan, sepertinya Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan pencetak gol terbanyak tim nasional Matador itu.

Transfer tampaknya menunjukkan Atletico minat mereka dalam target lain transfer mereka, Alvaro Negredo, yang berarti striker Sevilla bisa menjadi langkah lebih dekat untuk pindah diusulkan ke Manchester City.

Barcelona mengungkapkan di website resmi mereka, dengan keberangkatan Villa untuk membawa mereka maksimum sebesar € 5,1 juta harus striker tinggal di Madrid selama setidaknya tiga musim, sedangkan Barca juga akan mengantongi 50% dari transfer masa depan jika Villa meninggalkan Vicente Calderon.

Tampaknya menjadi bagian yang sangat baik dari bisnis dengan Atleti, yang berharap bahwa Villa akan membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Radamel Falcao setelah pindah ke Monako.

Situs web Barca juga menunjukkan bahwa permainan kompetitif pertama Villa untuk klub barunya bisa melawan tim Catalan di Supercopa Spanyol. (RH)