Razia Sambut Ramadhan, Polisi Tangkap 5 Orang PSK

Foto: Huffington Post

Jakarta , Sayangi.com – Petugas Polsek Tanjung Duren menangkap Lima wanita pekerja seks komersil komersil (PSK) dalam razia yang digekar di sebuah warung makan tempat biasa mereka mangkal di kawasan Tubagus Angke, Jakarta Barat, Selasa (9/7) dini hari.

Operasi anti kemaksiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firman Andreanto, dengan jumlah 30 personil yang dikerahkan langsung untuk bergerak menyasar sejumlah warung remang-remang yang selama ini dijadikan lokasi para wanita PSK itu mangkal.

“Ada lima orang yang berhasil kita amankan, sementara yang lainnya melarikan diri saat melihat petugas datang ke lokasi,” kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firman Andreanto, kepada wartawan, Selasa (9/7).

Menurut Firman, kegiatan razia itu yang dilakukan jajarannya bertujuan menghormati datangnya bulan suci Ramadhan yang jatuh pada hari Rabu (10/7/13) esok.

“Dari semua PSK yang kita amankan, tidak ada yang membawa narkoba. Dalam hal ini kita harus bertindak cepat, agar datangnya bulan suci Ramadan ini umat Islam benar-benar menjalankan ibadah puasanya dengan khidmat, lancar, dan khusu’,” pungkasnya. (HST).