Si ‘Superman’ Memadu Kasih dengan Cuoco di Restoran Shusi

Foto: People.com

Hollywood, Sayangi.com – Action speaks louder than words, begitulah ungkapan dalam bahasa Inggris yang dimaksudkan untuk pemeran utama dalam film Man of Steel “Hunk” Henry Cavill dan kekasihnya Kaley Cuoco. Mereka terlihat bergandengan tangan sambil berjalan santai di Studio City, California baru-baru ini. Setelah banyak terkaan dan rumor mengenai hubuangan mereka, akhirnya terlihat bahwa mereka memang menjalin hubungan. Hal ini diperlihatkan oleh gaya bahasa tubuh mereka tanpa ditunjukan dengan kata-kata.

Pasangan baru ini memperlihatkan keharmonisan hubungan mereka melalui bahasa tubuhnya yang disertai gandengan tangan setelah selesai berbelanja. Aktor 30 tahun ini mengenakan kaos basic tee berwarna merah dan celana jeans combo, keduanya terlihat tersenyum sambil melangkah meninggalkan pasar lokal dengan bintang cantik pemeran The Big Bang Theory.

Rumor tentang kedekatan mereka merebak setelah Cavil (30) dan Cuoco (27), terlihat pergi bersama dan menikmati sushi didekat rumahnya Sherman Oaks, California. Mereka berdua memang sama-sama masih single dan mereka mulai berkencan, ucap seorang sumber kepada People (FIT/AceShowbiz.com)